Jacksen Tiago Minta Maaf kepada Irfan Bachdim
GIANYAR, lenteraonline.com — Pelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago meminta maaf kepada penyerang Bali United Irfan Bachdim. Irfan mendapatkan kartu merah pada menit ke-67... Jacksen Tiago Minta Maaf kepada Irfan Bachdim

GIANYAR, lenteraonline.com — Pelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago meminta maaf kepada penyerang Bali United Irfan Bachdim. Irfan mendapatkan kartu merah pada menit ke-67 pada laga Bali United kontra Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/7).

“Saya pribadi memohon maaf kepada Irfan, mudah-mudahan dia tidak mengalami cedera dalam insiden tadi. Sekali lagi saya apresiasi kemampuan Irfan yang sangat baik,” ujarnya.

Irfan yang membawa bola ditekel dengan keras oleh Douglas Pecker dari belakang. Terjangan pemain asing Barito ini membuatnya jatuh terlentang.

Pemain berdarah Belanda ini tak kuasa menahan amarahnya. Ia kemudian mendatangi Pecker dan mendorongnya sebelum dipisahkan oleh rekan-rekannya.

Saat Irfan diusir wasit Rihendra Purba, Bali United telah unggul 3-0. Meskipun bermain dengan 10 orang, Serdadu Tridatu mampu menambah dua gol lagi pada pengujung laga.

Jacksen mengakui, pertandingan awalnya sesuai harapan. Namun, Bali United mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

“Beberapa kesalahan yang telah dilakukan anak asuh kami, karena tidak mampu memanfaatkan keunggulan pemain dibandingkan Bali United yang bermain sepuluh orang,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengapresiasi kemampuan anak asuhnya karena bermain sangat memukau dengan mencetak lima gol dalam laga kali ini.

“Pertandingan kali ini sangat luar biasa dan anak asuhnya bermain habis-habisan melawan tim Barito Putera,” katanya.


Sumber : Antara

lentera.co.id

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *