Terduga pelaku pembacokan pakar telematika ITB, Hermansyah. Lauren Paliyama (kiri) dan Edwin Hitipeuw (kanan).
NAIROBI, LENTERA.CO.ID — Wayne Rooney langsung disibukkan dengan jadwal pramusim bersama klub barunya, Everton. Eks kapten Manchester United ini diikutsertakan oleh pelatih Everton, Ronald... Terduga pelaku pembacokan pakar telematika ITB, Hermansyah. Lauren Paliyama (kiri) dan Edwin Hitipeuw (kanan).

NAIROBI, LENTERA.CO.ID — Wayne Rooney langsung disibukkan dengan jadwal pramusim bersama klub barunya, Everton. Eks kapten Manchester United ini diikutsertakan oleh pelatih Everton, Ronald Koeman untuk mengikuti tur pramusim ke negara Afrika Timur.

Di sana, Rooney dan rekan-rekan barunya akan menghadapi klub asal Liga Primer Kenya, Gor Mahia, Kamis (13/7). Laga ini merupakan bagian rangkain tur komersial Everton yang terikat kontrak dengan SportPesa.

Rooney pun antusias dengan jadwal yang akan ia jalani bersama klub barunya. “Saya sangat menantikan ini. Saya yakin tur kami di sana akan jadi perjalanan yang menyenangkan,” kata Rooney dikutip dari ESPN, Rabu (12/7).

Rooney mengatakan, akan ada banyak manfaat dari perjalanan tur pramusim. Menurutnya, kesolidan antarpemain akan terbangun karena di sana seluruh awak tim selalu bersama setiap saat. “Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu di hotel, menghabiskan waktu lebih lama bersama rekan-rekan baru,” kata Rooney.

Pemain yang memulai karier profesionalnya di Everton pada 2002 silam ini pun berharap Koeman akan memberinya kesempatan perdana untuk berlaga di lapangan. Menurutnya, akan jadi pengalaman luar biasa memulai karier bersama klub masa lalu di negara lain.

“Saya belum pernah ke Tanzania sebelumnya, oleh karena itu tur ini akan sangat menyenangkan,” kata dia.

Source: mROL

lentera.co.id

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *