- Advertisement -
Beranda DIAHI HALBAR Bupati Sebut Anggaran FTJ 2,4 Miliar itu Hoax

Bupati Sebut Anggaran FTJ 2,4 Miliar itu Hoax

- Advertisement -

LENTERA NEWS – Bupati Halmahera Barat ( Halbar), James Uang meminta kepada media untuk mengklarifikasi isu yang beredar di media sosial mengenai anggaran Festival Teluk Jailolo (FTJ) yang berkisar 2,4 Milyar itu.

“Saya minta teman teman media untuk klarifikasi karena ada isu yang berkembang di media sosial bahwa anggaran untuk FTJ senilai 2,4 Milyar sekian itu, Hoax. Yang benar itu hanya 300 juta,” jelasnya usai pembukaan FTJ dalam konfrensi pers di lapangan FTJ Desa Gufasa, Kecamatan Jailolo, Rabu 9 Junu 2021.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Halbar, Fenny Kiat menambahkan anggaran untuk FTJ yang bersumber APBD dari dinas pariwisata hanya 300 juta, untuk operasional kesekretariatan.

“Untuk 300 juta itu anggaran dari dinas pariwisata, selain itu ada yang mengacu pada tusi SKPD, ada yang bentuknya dukungan atau partisipasi,” ungkapnya.

Selain itu, dari Kementerian Pariwisata sendiri kita tidak pernah diberikan fresmani.

“Dinas pariwisata hanya koordinasi dengan pemenang tender untuk kegiatan- kegiatan yang tidak terposting dalam APBD itu yang akan di dukung oleh kementerian pariwisata,” tutupnya (Ino).

Artikel Bupati Sebut Anggaran FTJ 2,4 Miliar itu Hoax pertama kali tampil pada Lentera.co.id.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -