- Advertisement -
Beranda DAERAH Rayakan Hasil Kelulusan, Puluhan Siswa SMK Diamankan Polisi

Rayakan Hasil Kelulusan, Puluhan Siswa SMK Diamankan Polisi

- Advertisement -

LENTERA NEWS – Merayakan hasil kelulusan ujian puluhan siswa SMK Halmahera Barat (Halbar) diamankan oleh Polres Halmahera Barat di Desa Gufasa, Kecamatan Jailolo, sekitar area Festival Teluk Jailolo (FTJ) pada Kamis, 3 Juni 2021.

Dari amatan lentera co.id, sebanya 12 siswa SMK Halbar dan 7 kendaraan roda dua diamankan oleh Polres Halmahera Barat yang di bawah pimpinan dalam operasi tersebut, Kanit Dalmas Polres Halbar, Bripka. Zico Solari Lumban Tobing.

“Jadi mereka ini sebanyak 12 orang yang kami amankan, karena ada beberapa siswa yang diduga mengonsumsi minuman keras (Miras)”, ungkap Kanit Dalmas Polres Halbar, Bripka. Zico Solari Lumban Tobing di lokasi FTJ.

Lanjutnya, bukan saja 12 siswa yang kami amankan melainkan 7 kedaraan beroda dua yang mana kendaraan tersebut akan dibawah di polres setempat.

Selain itu, beberapa diantaranya juga diduga mengonsumsi miras sehingga diamankan kerena takutnya jangan sampai mereka ugal- ugalan dijalan lalu mengakibatkan kecelakaan yang merugikan diri mereka sendiri dan banyak orang.

“12 siswa ini kami bawa ke kantor untuk membina mereka dan akan di pulangkan ke rumah masing- masing”, tutupnya (Ino).

Artikel Rayakan Hasil Kelulusan, Puluhan Siswa SMK Diamankan Polisi pertama kali tampil pada Lentera.co.id.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -