- Advertisement -
Beranda DAERAH Wabup dan Sekda Sholat Ied Bersama Masyarakat Gueamadu

Wabup dan Sekda Sholat Ied Bersama Masyarakat Gueamadu

- Advertisement -

LENTERA NEWS – Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad disambut masyarakat Guaemadu saat hendak sholat Idhul Fitri di Mesjid Al- Ikhwan, Desa Guaemadu, Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat pada Kamis 13 Mei 2021 dini hari.

Pelaksanaan Sholat ied tersebut, masyarakat Guaemadu menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan membagi masker kepada masyarakat yang melaksanakan sholat ied di Mesjid Al- Ikhwan.

Tokoh badan syara mesjid Al-Ikhwan, Asrawi S Basra ditemui wartawan lentera usai sholat ied mengatakan, dalam melaksanakan sholat ied ini pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Barat yang dipimpin oleh Bupati, James Uang dan Wakil Bupati, Djufri Muhamad yang telah meluangkan waktu dalam pelaksanaan sholat ied tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad dan Sekretaris Daerah, M Syahril Abdul Radjak.

“Jadi ini pak wakil bupati sholat ied perdana di mesjdi al-ikhwan ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, kami berterima kasih kepada pemerintah daerah yang mana dalam sholat ied tahun ini Wakil Bupati Halbar, Djufri Muhamad bersama- sama melaksanakan sholat ied dengan masyarakat Guaemadu.

“Kami juga sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah daerah yang berkenan hadir di mesjid Al-Ikhwan untuk melaksanakan sholat Ied bersama sama,” jelasnya.

Selain itu, untuk sholat ied tadi yang membawa Imam, Muhamad Bakri sedangkan Khotbah, Ustadz Zulkifli Sah (Ino)

Artikel Wabup dan Sekda Sholat Ied Bersama Masyarakat Gueamadu pertama kali tampil pada Lentera.co.id.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -