- Advertisement -
Beranda DAERAH Terpilihnya Ketua DPD PAN Kabupaten Halbar, ini Pesan Dasril

Terpilihnya Ketua DPD PAN Kabupaten Halbar, ini Pesan Dasril

- Advertisement -

LENTERA NEWS – Terpilihnya Sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Barat periode 2020- 2025, Dasril Hi. Usman akan merestrukturisasi kelembagaan melalui konsolidasi pengurus partai hingga di tingkat bawah.

Surat Keputusan (SK) Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halbar terpilih, Dasril Hi. Usman yang serahkan langsung oleh Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum DPP PAN yang juga merupakan Wakil Ketua MPR RI, didampingi oleh Viva Yoga sebagai Wakil Ketua Umum DPP PAN dan Iskandar Idrus selaku Ketua Wilayah PAN Maluku Utara, Senin, (26/4) di kediaman Ketua DPP PAN, Perumahan Widya Chandra IV.

Selain itu, Ketua Umum DPP PAN juga menunjuk saudara Eddy Tjolly sebagai Sekretaris DPD dan Mentari Soleman sebagai Bendahara DPD.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin DPD PAN Kabupaten Halbar, semoga saya bisa mengemban tugas ini dengan maksimal. Mudah-mudahan ini tidak merupakan beban, tetapi satu bentuk amanah,” ungkap ungkap Dasril yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Halbar.

Lanjut Dasril, dalam waktu dekat dirinya akan merestrukturisasi kelembagaan melalui konsolidasi pengurus partai hingga di tingkat bawah. Agar ada penyegaran dan regenerasi dalam partai.

“InsyaAllah, Di masa kepemimpinan saya sebagai Ketua DPD PAN Halbar, akan maksimalkan DPD untuk terlibat aktif dalam berbagi peran mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Dasril menambahkan, di pengurusan baru ini, kita akan fokus penguatan kepada manajemen dan organisasi akan dimaksimalkan, kemudian lebih memperkuat kolaborasi serta mengurangi rasa kompetisi didalam organisasi.

Menurutnya, dimasa kepemimpinannya, saya juga memberi statement bahwa, Hal ini kita awali dengan niat dan semangat baru, tentu saja membesarkan DPD PAN sebagai partai yang berkualitas adalah bagian dari tekad bulat terutama dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, yakni menambah kursi di parlemen. Kita optimis dalam pencapaian target partai di Pileg 2024 mendatang, Insya Allah kader DPD PAN Kabupaten Halbar akan muncul di panggung helatan pesta demokrasi Kabupaten Halbar mendatang.

“Kami rasa ini sebuah dorongan dan motivasi yang kuat yang mengalir dari DPP dan DPW,” tutupnya (Ino)

Artikel Terpilihnya Ketua DPD PAN Kabupaten Halbar, ini Pesan Dasril pertama kali tampil pada Lentera.co.id.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -