- Advertisement -
Beranda DAERAH Kecelakaan Maut 1 Remaja Gamtala Meninggal

Kecelakaan Maut 1 Remaja Gamtala Meninggal

- Advertisement -

LENTERA NEWS –– Kecelakaan Sepeda Motor dan Mobil dijalan umum Desa Taba Kecamatan Sahu Timur Kabupaten Halmahera Barat mengakibatkan satu remaja meninggal di tempat.

Kecelakaan naas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Revo nomor Polisi DG 2843 XYY yang di kendarai oleh, Richard Arson Sula (19) korban alamat Desa Gamtala berbonceng dengan Elfendi Tari (17) Desa Gamtala dengan kecepatan tinggi hingga menabrak mobil toyota agya nomor polisi DG 1267 M yang dikendarai Efrat Suda (34), sehingga Richard Arson Sula (19) meninggal ditempat.

Kasatlantas Polres Halbar, AKP. Ridwan Usman dikonfirmasikan Lentera Malut melalui Via Whatshaap membenarkan jika terjadinya kecelakaan sepeda motor dan mobil dijalan umum Desa Taba.

“Iya, benar terjadi kecelakaan sepeda motor dan mobil hingga 1 orang meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP)”, ungkap Kasat Lantas, Selasa 13 April 2021.

Lanjutnya, yang meninggal itu, Richard Arson Sula (19) yang membawa kendaraan sepeda motor berboncengan dengan Elfendi Tari (17) menambrak satu unit mobil yang di kendarai oleh Efrat Suda.

Selain itu, ada kronologis kejadiannya, pada hari selasa tanggal 13 April 2021 sekitar pukul 18.00 wit, pengemudi mobil Toyota Agya silver nomor polisi DG 1267 M, Efrat Suda dari Kota Jailolo menuju Kecamatan Ibu, setibanya dijalan umum Desa Tabacampaka, Kecamatan Sahu Timur, datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Revo warna Hitam nomor polisi DG 2843 YXX yang dikendarai oleh Richard Arson Sula berboncengan dengan Elfendi Tari, karena kecapatan tinggi sehingga tidak dapat mengendalikan sepeda motor dan masuk di jalur mobil, hingga langsung menabrak mobil dari arah depan. Dengan kejadian itu saudara Richard dan boncengannya saudara Elfendi langsung jatuh dan terpental ke aspal.

Kasat Lantas menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor jenis/merek Honda Revo warna hitam nomor polisi DG 2843 YXX Richard Arson Sula jatuh terpental ke aspal dan Meninggal Dunia di TKP sedagkan boncengannya saudara Elfendi Tari mengalami luka robek pada Jidat dan luka robek pada bagian tumit kaki sebelah kanan.

“Jadi kecelakaan itu korban dan temanya dibawa dirumah sakit, korban setelah dari RSUD langsung dibawah ke rumah duka. Untuk peristiwa ini kami dari pihak kepolisian sudah tangani”, tutupnya (Ino)

Artikel Kecelakaan Maut 1 Remaja Gamtala Meninggal pertama kali tampil pada Lentera.co.id.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -